MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 18 Februari 2018

Gerindra Bulukumba Mulai Sosialisasikan Nomor 2 Agus-Tanribali


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) semakin memasifkan pergerakan kadernya di 24 kabupaten/kota di Sulsel untuk menyosialisasikan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) ke masyatakat.

Pasca pasangan yang dikenal bersih, teruji dan berpengalaman ini berhak menggunakan nomor urut 2 di Pilgub Sulsel, Partai Gerindra tak butuh waktu lama untuk bergerak menyosialisasikannya, baik melalui sosial media, maupun ke pertemuan dengan masyarakat.

DPC Gerindra Bulukumba misalnya, diketuai oleh Syahruni Haris menuturkan bahwa, mendukung dan memenangkan pasangan Agus-Tanribali adalah sebuah kewajiban bagi partai besutan Prabowo Subianto ini.

Ia mengatakan pasca penetapan nomor urut Agus-Tanribali beberapa waktu lalu, seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Bulukumba telah diinstruksikan mengenai hal itu. Bahkan, ia telah terjun langsung kemasyarakat untuk menggalang dukungan.

"DPC Gerindra Bulukumba bersama jajaran kebawah PAC dan Ranting, sudah mulai melakukan sosialisasi dan memperkenalkan nomor urut 2 Pak Agus dan Pak Tanribali sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel kepada spot-spot kelompok masyarakat," kata Syahruni dalam rilis yang diterima smartcitymakassar.com, Sabtu (17/2/2018).

Baginya, ia tidak menunggu waktu lama untuk menyosialisasikan pasangan yang mengusung tagline "Sulsel Bagus" itu setelah ada instruksi dari DPP Gerindra pasca rakornis beberapa waktu lalu untuk bergerak bekerja memenangkan Agus-Tanribali di Pilgub juni mendatang.

"Kami tidak menunggu lama untuk melakukan konsolidasi internal partai untuk memenangkan pasangan Agus-Tanribali," ujarnya. (*Fatahillah Mansur)