MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 24 Februari 2018

H. Bakri Krg. Bani, Tokoh Masyarakat Minasa Upa, Akan 'All-Out' untuk DIAmi


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Mantan anggota dewan Kota Makassar, H. Bakri Krg. Bani dari PPP all out menangkan DIAmi.

H. Bakri Krg. Bani selaku tokoh masyarakat Minasa Upa yang juga sebagai Ketua ORW tiga periode ini memuji kinerja Pemerintah Kota Makassar yang dinakhodai Danny Pomanto. Hal tersebut disampaikan saat menerima Calon Walikota Danny Pomanto saat berkunjung ke kediamannya di Kompleks Minasa Upa, Sabtu (25/02/2018).

"Harapan kami, Danny Pomanto bisa kembali memimpin kota Makassar. Kemajuan Kota Makassar harus kita akui, berbagai prestasi yang telah diraih itu menjadi tekad kami untuk kembali memenangkan Danny Pomanto pada Pilwalkot tahun ini, " kata H. Bakri Krg Bani.

Tidak hanya periode kali ini, menurut Krg. Bani, pada periode pertama Danny Pomanto, jaringan Krg. Bani mampu memberikan suara 79 persen. Oleh karena itu untuk periode kedua Danny Pomanto nanti, jaringan Krg. Bani akan menambah lagi besar dukungannya. Pasalnya, Danny Pomanto telah membuktikan kerja-kerjanya.

"Pada periode pertama kami mampu menembus 79 persen suara dukungan. Untuk tahun ini kita akan tambahkan lagi dengan kerja konsolidasi dengan masyarakat sekitar," kata Krg. Bani.

Krg. Bani menambahkan, Makassar di tangan Danny pomanto lebih maju lagi, sektor kebersihan, reformasi birokrasi dan transparansi pelayanan bagi masyarakat lebih dirasakan lagi.

Kemudian Piala Adipura tiga kali berturut-turut diraih, sambungnya, bahkan Adipura tingkat Asia, tata kelola keuangan yang juga berhasil mendapatkan WTP dua kali berturut, kemudian PAD bertambah dua kali lipat, itulah kemudian menjadi dasar berpikir untuk kembali menjadi garda terdepan guna mendudukkan kembali Danny Pomanto.

"Terlebih lagi, kami sebagai RT/RW juga telah merasakan hasil kerja Danny Pomanto dengan memberikan insentif sampai 1 juta," tutup H. Bakri Krg. Bani.* (Iskandar Burhan)