MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 18 Februari 2018

Karena Visi Perkuat Ekonomi Kerakyatan, Tim Andi Mustaman Dukung DIAmi

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Andi Mustaman dan tim pemenangnya menyatakan mendukung ke petahana, Danny Pomanto yang berpasangan dengan Indira Mulyasari di Pilwalkot Makassar.

Tim Andi Mustaman telah terbentuk di 153 kelurahan dari 15 kecamatan di Makassar. Tim tersebut juga membentuk simpul ditingkat RT dan RW.

“Saya dan tim mendukung Danny Pomanto bukan karena petahana. Visi yang diusung kali ini sejalan dengan semua konsep dan program kami. Yakni memperkuat ekonomi kerakyatan,”ujar Andi Mustaman saat menggelar jumpa pers di Media Center Aman, Jalan AP Pettarani, Minggu (18/2/2018).

Kata dia, peningkatan kesejahteraan rakyat, baik secara ekonomi hingga peningkatan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan menjadi program prioritasnya saat menjadi bakal calon wali kota Makassar.

“Tiga program utama ini ada dalam visi dan misi Danny – Indira,” ujar Aman, sapaan akrab Andi Mustaman.

Kata Aman, dirinya telah melakukan komunikasi langsung dengan Danny Pomanto. “Dalam pertemuan tersebut, kami lebih banyak membahas bagaimana Makassar 2 kali lebih baik dengan menawarkan sejumlah program untuk masyarakat,” paparnya.

Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel dua periode ini mengaku, akan melakukan konsolidasi total ke seluruh timnya di setiap Kecamatan hingga RT/RW yang telah dibentuk sebelumnya. Hal ini dilakukan Aman dalam upaya keseriusannya mendukung DIAmi. (**Iskandar Burhan)