MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 04 Februari 2018

Kopdarsus PSI, Grace Natalie Ajak Kader PSI Rapatkan Barisan untuk Pemenangan Prof Andalan

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bantaeng - Seluruh pengurus DPD PSI se Sulsel melaksanakan Kopdarsus pemenangan Prof Andalan di Bantaeng yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PSI Grace Natalie bersama politisi muda Tsamara Amany.

Dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan 2-4 Februari tersebut Grace Natalie menegaskan kepada seluruh jajaran dan kader PSI Sulsel untuk merapatkan barisan dan mengoptimalkan sumberdaya terbaik untuk memenangkan Prof-Andalan.

Pada kesempatan tersebut, Prof Nurdin Abdullah juga menyampaikan bagaimana upaya pembangunan di Bantaeng yang telah dilakukan selama hampir sepuluh tahun dan visi misinya jika terpilih sebagai gubernur Sulsel.

"Melihat capaian Prof Nurdin Abdullah selama membangun Bantaeng dan rencana besar beliau dalam membangun Sulsel ke depan, maka seluruh kader PSI meyakini bahwa Sulsel akan lebih maju dan berjaya jika Prof-Andalan memenangkan Pilgub 2018" terang Fadli Noor, Ketua DPW PSI Sulsel dalam rilisnya, Minggu (4/2/2018)

Sebagai rangkaian Kopdarsus, tim kampanye PSI juga mengumpulkan berbagai dokumentasi keberhasilan pembangunan Kabupaten Bantaeng selama kepemimpinan Prof Nurdin Abdullah. 

Kodparsus PSI yang dilanjutkan ramah tamah di kebun durian milik Prof Nurdin Abdullah diakhiri dengan meng-PSI-kan cagub Sulsel tersebut dengan pemasangan jaket resmi PSI berwarna merah menyala oleh Grace Natalie. (*Iskandar Burhan)