MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 23 Februari 2018

Kunjungi Posko Prof Andalan di Jalan Mairo, Liestiaty: Terima Kasih Dukunganta

Foto: Fatahillah Mansur/smartcitymakassar.com  

smartcitymakassar.com - Makassar - Istri calon Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Andullah, Liestiaty Fachruddin beserta rombongan berkesempatam melakukan silaturahmi ke posko pemenangan Prof-Andalan, di Jalan Mairo Makassar. Jumat, (23/2/2018).

Kedatang Liestiatiy disambut Ketua posko, Hj. Ahniar Sari yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Liestaty yang sudah menyempatkan datang ke posko pemenangan Prof-Andalan.

“Saya dan warga disini Ibu, tidak perlu maki khawatir, Insya Allah suara pak Prof untuk daerah sini dijamin aman dan Nassami 3 oke",  ucapnya Ahniar.

Dalam kesempatan itu istri Prof Nurdin Abdullah ini tak henti-hentinya berterima kasih kepada warga, karena sudah disambut yang begitu luar biasa.

Istri Prof Nurdin Abdullah juga bercerita, jika saat ini suaminya sedang cuti sebagai Bupati di Bantaeng. “Karena saat ini bapak Nurdin Abdullah ikut bertarung di Pemilihan gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023 mendatang”, ujarnya.

Dia juga menjelaskan bahwa awal masuk di Bantaeng, kabupaten ini termasuk dalam daftar 190 Kabupaten yang tertinggal di Indonesia. 

“Dan, Alhamdulillah begitu di tahun kedua kabupaten Bantaeng sudah keluar dari daftar kabupaten yang tertinggal", beber Lies sapaan dari Liestiaty Fachruddin.

"Insya Allah jika bapak naik sebagai Gubernur di Sulawesi Selatan ada 5 program Nyata yang akan dijalankan oleh bapak : 1. Bantuan permodalan, Teknologi dan skill untuk mendukung hilirisasi pertanian dan perikanan, 2. Rumah sakit regional di 6 wilayah dan Ambulans siaga, 3. Birokrasi Anti korupsi dan masyarakat madani, 4. Destinasi wisata Andalan berkualitas Internasional, 5. Pembangunan infrastruktur yang menjangkau masyarakat desa terpencil, dan Insya Allah 5 program ini bisa jalan, untuk itu doata supaya Makassar bisa seperti Bantaeng", pungkasnya. (Fatahillah Mansur)