MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 12 Februari 2018

Lolos Sebagai Paslon, NH-Aziz Gelar Zikir Bersama


Foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Setelah ditetapkan oleh KPU Sulsel sebagai Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qhahar Mudzakkat (NH-Aziz) langsung menggelar kegiatan zikir dan doa bersama Tim pemenangan NH-Aziz di rumah pemenangan jalan Mapala raya no 35 Makassar. Senin, (12/2/2018).

Dalam sambutannya Nurdin Halid menuturkan, zikir dan doa bersama NH-Aziz ini diadakan agar dalam perjalanan pilgub Sulsel nantinya diberikan kesehatan, keselamatan sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan aman selama pilkada nantinya.

Lebih lanjut NH soal menetapan nomor urut, pihaknya sudah mempersiapkan alat peraga. Seluruh tim relawan sudah harus bergerak dan yang paling penting adalah tidak boleh ada pelanggaran aturan dari KPU.

"Undang-Undang sekarang sudah jauh berbeda dengan undang-undang Pilgub yang lalu, siapa pun dari tim pemenangan tidak boleh ada pelanggaran atau menyalahi aturan. Jika ada itu bukan dari tabiat dari NH-Aziz", ujarnya.

Nurdin Halid juga menambahkan nomor berapa pun yang diperoleh pasangan NH-Aziz itulah yang terbaik diberikan oleh Allah.

"Bagi saya pribadi tidak ada nomor pilihan, semua nomor itu baik di mata Allah dan itulah yang terbaik", pungkasnya. (Fatahillah Mansur)