MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 23 Februari 2018

Malam Minggu, DJ P Double Siap Hibur Pengunjung D'liquid Cafe


Foto: Ilustrasi 

smartcitymakassar.com - Makassar - Entertainment Center Grand Clarion Hotel & Convention Center Makassar, D’Liquid Cafe kembali menghadirkan salah satu DJ terbaik Indonesia untuk menghibur pengunjung D'Liquid pada Sabtu, (24/2/2018) malam.

Kali ini, Paul Palele yang merupakan DJ yang dikenal dengan julukan P Double akan menghibur Malam Minggu para pengunjung D'Liquid Cafe.

*Sekilas Tentang DJ P Double*

Pertama kali belajar DJ hampir dua dekade lalu di kampung halamannya di Toronto. Pada tahun 2001, ia pindah kembali ke negara asalnya di mana ia hidup sebagai DJ dan juga MC. P Double ini telah sukses menjadi seorang MC di Indonesia, banyak event besar seperti Djakarta Warehouse, Jakarta Movement, Heineken Thirst, SunDaze dan masih banyak lagi event lainnya.

Selain penampilan dari DJ P double, para pengunjung D’Liquid akan di hibur oleh penampilan Talent-talent dari D’Liquid diantaranya RED FLAME BAND asal Jakarta yang akan menyanyikan lagu2 TOP 40 Indonesia & Mancanegara, SWAN ANGELS MODEL juga akan tampil dengan memperagakan busana busana hasil creative Redliq Action, serta penampilan dari CLAVO DANCER. Tak lupa juga turut menghibur penampilan REDLIQ ACTION & THRONE D’LIQUID SQUAD (LED DANCER) yang akan tampil dengan tampilan koreo dance & free style dance dengan iringan music dari RESIDENT DJ Laura, Chelsy, & Denny.

"Untuk Info Party & Reservasi, bisa menghubungi Redliq33 di nomor 08114186556", ujar Fina selaku Event & Promotion Redliq33. (#Fatahillah Mansur)