MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 06 Februari 2018

Muhammad Sultan: Menangkan DIAmi, Pertarungan Bergengsi Perindo


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Upaya pemenangan pasangan 
Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) secara masif mulai bergerak.

Seperti dilakukan Ketua Relawan Perindo Makassar, Muhammad Askar, dengan tampil diacara Talk Show Live Streaming I-News TV, Selasa (06/02/2018). Ia memaparkan taktik dan strategi untuk memenangkan DIAmi.

Di acara tersebut, Askar menjelaskan beberapa tahap yang dilakukan Relawan Perindo untuk memastikan kemenangan DIAmi. Seperti, inventarisasi relawan yang tergabung dengan validasi dan verifikasi faktual di lapangan. Lalu, melakukan cross-check secara detail bahkan melalui kontrak komitmen untuk bergerak memenangkan DIAmi.

"Yang kedua, mendeklarasikan dukungan DIAmi dan pengukuhan tim secara langsung oleh Wali Kota Danny Pomanto, dilakukan di semua kecamatan. Yang ketiga, memberikan pembekalan dan pelatihan, cara tepat memilih calon," urai Askar.

Hal berikutnya, pendidikan politik bagi pemilih pemula, seperti kegiatan sentuh hati untuk memilih DIAmi dan 'Pelatihan Internet Sehat' untuk melawan hoax, hate speech dan internet negatif lainnya.

Dalam live streaming tersebut, Muhammad Sultan sebagai sekretaris DPD Perindo Makassar yang turut mendampingi Askar menjelaskan, dirinya mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Relawan Perindo untuk mendukung DIAmi. Baginya, memenangkan DIAmi adalah pertarungan gengsi Partai perindo.

Askar menutup perbincangan dengan closing statement, "teruslah bergerak, teruslah berjuang. Karena memenangkan DIAmi adalah sebuah kehormatan. Kami mengatakan, pantang pulang sebelum DIAmi menang."* (Iskandar Burhan)