MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 20 Februari 2018

Pamit dari DPD RI, Aziz Qahhar Ajak Ngopi Tiga Rekannya


Foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu yang juga senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar melakukan pertemuan dengan tiga rekannya di DPD RI, Senin (19/2/2018).

Maksud diadakannya pertemuan itu, Aziz bermaksud untuk pamit mundur dari DPD RI. Pasalnya, pada perhelatan Pilgub Sulsel 2018, Aziz kembali maju berpasangan dengan Ketua DPW Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

"Pada kesempatan ini saya pamit kepada tiga rekan saya di DPD, Pak Bahar Ngitung, Pak Iqbal Parewangi dan Pak Ajib Padindang. Semoga sinergi kita selama ini senantiasa bermanfaat dan membuahkan hasil," tutur pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah ini saat ditemui di Warkop Sija Boulevard dalam rilisnya yang diterima smartcitymakassar.com.

Dalam pertemuan tersebut, tampak keakraban terpancar dari keempat senator tersebut. Mereka sesekali saling bercanda dan melempar senyum sambil meneguk kopi susu.

Walaupun, diantara keempat senator tersebut, diketahui ada yang berbeda dalam pertarungan politik, tidak lantas membuat mereka menjaga jarak. Justru sebaliknya, keakraban dan silaturahmi tetap terjalin.

Aziz Qahhar yang maju dalam Pilgub Sulsel dan Bahar Ngitung yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar pun tampak bercengkrama penuh dengan keakraban tanpa ada sekat.

"Persahabatan tidak perlu diganggu walau beda pilihan politik," kata Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung. (*Fatahillah Mansur)