MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 08 Februari 2018

Pamit ke Warga Bantaeng, Nurdin Abdullah Tekankan Netralitas ASN di Pilkada 2018


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bantaeng - Sebagai salah satu calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah pamit ke masyarakat Bantaeng. Sebab, dirinya akan cuti sebagai Bupati Bantaeng.

"Tanggal 15 Januari 2018 ini, saya sudah akan cuti untuk kampanye," ujar Nurdin Abdullah dalam rilisnya, Kamis (8/2/2018).

Bupati Bantaeng dua periode ini pamit cuti selama sekitar tiga bulan untuk mengikuti masa Kampanye sebagai kandidat di Pilgub Sulsel.

Ia pun mengaku, di Pilkada Bantaeng ini, dirinya akan netral. "Jadi kami juga mengimbau kepada segenap ASN untuk netral dalam menghadapi Pilkada 2018," paparnya.

Menurutnya, netralitas seorang ASN akan menciptakan Pilkada aman dan damai. "Apabila dalam Pilkada segenap ASN tetap netral. Maka insyaallah, akan aman perjalanan Pilkada di Bantaeng," pungkasnya.

Sekedar diketahui, Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman, akan menjadi salah satu kandidat di Pilgub Sulsel 2018. Pasangan yang bertagline Prof Andalan ini diusung oleh PKS, PDIP dan PAN, serta partai pendukung yakni PSI. (Fatahillah Mansur)