MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 22 Februari 2018

Pemilihan Koko Cici Sulsel 2018 Bakal Berlangsung di Mall Pipo Makassar

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pemilihan Koko Cici  Sulawesi Selatan 2018 bakal berlangsung pada 16-18 Mareet di di Mall Phinisi Point (Mall Pipo) dengan tema Gelora Bunga Rampai Sulawesi Selatan. 

Bagi wakil Sulawesi Selatan nanti, ini kali pertama hadir setelah absen selama 10 tahun di tingkat nasional.

"Makanya kami tidak ingin hanya sekadar ikut. Kami juga sengaja memperpanjang masa pendaftaran hingga 3 maret agar putra putri sulsel yang berasal dari luar kota dan luar negeri bisa ikut mendaftar," ujar William Laurin, panitia penyelenggara dalam rilisnya, Kamis (22/2/2018).

Pihak panitia juga tidak menutup pendaftaran hanya bagi warga Tionghoa, masyarakat non Tionghoa juga diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi "Yang terpenting para kontestan cakap dalam berkomunikasi serta punya wawasan yang luas tentang Sulsel plus sedikit mengerti bahasa Tionghoa tidak perlu fasih," Tambah Wiliam.

Sementara itu, Mall Pipo yang dipilih menjadi venue kontes ini yakin tempatnya sangat representatif untuk menggelar kegiatan bergengsi ini "Kami sudah sering mengadakan berbagai kegiatan berskala besar atau pun kecil. Jadi kami yakin dapat mensukseskan kegiatan ini," kata Anggraini GM Mall Pipo. (*Toha Pacong)