MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 01 Februari 2018

Perpanjangan Kontrak Pegawai, Sekcam Tamalate Gelar Rakor

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Sekretaris Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf mengumpulkan dan melakukan rapat koordinasi bersama seluruh pegawai kontrak dirangkaikan dengan penandatanganan perpanjangan kontrak serta fakta integritas diruang "Sipakabaji" kantor Kecamatan Tamalate Jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Kamis (01/02/2018). 

Dalam arahannya, sekcam Fahyuddin Yusuf mengajak para pegawai untuk berpenampilan rapi serta disiplin dalam bekerja. Menurutnya, yang pertama kali dilihat kalau orang tersebut profesional adalah dari penampilannya. 

"Penampilan seseorang itu bisa dijadikan dasar penilaian kepribadian. Orang yang berpenampilan rapi merupakan orang yang memperhatikan secara detail pekerjaannya, dan biasanya orangnya suka kebersihan," ungkap Fahyuddin. 

Fahyuddin Yusuf yang memang kesehariannya sangat menjaga penampilan dan performanya mengungkapkan kalau menjaga penamilan itu perlu, agar orang yang berada didekat kita selalu nyaman. "Kalau penampilan kita kucel, bau lagi siapa coba yang nyaman berada dekat kita,"  pungkasnya. 

Namun selain itu kedisiplinan tetap menjadi prioritas utama, pegawai adalah pilar penting dalam perkembangan dan kesuksesan sebuah program dalam tubuh sebuah organisasi, sebagai langkah awal untuk meningkatkan performa pegawai adalah dengan cara menjaga kedisiplinan mereka, tambahnya. 

"Apabila pegawai menjaga penampilan, sikap dan kedisiplinanya baik dalam hal ketepatan waktu, rasa tanggung jawab akan tugas yang diberikan, bekerja sama dalam sebuah tim yang kuat, maka akan mendorong kinerja kita untuk menjadi lebih baik," tutup Fahyuddin. (Arif/Iskandar Burhan)