MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 14 Februari 2018

Petinggi Jaringan Danny Pomanto Tepis Isu Beralih Dukungan ke Appi-Cicu

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Para manajer dan para pendiri Jaringan Danny Pomanto (JDP) mengambil sikap tegas atas pernyataan Ketua Umum JDP Taufik Hidayat atas beralihnya dukungan JDP  ke APPI Cicu. di salah satu Warkop yang terletak di Jln Dr Sam Ratulangi. Rabu (14/2/2018).

Menurut Manager Zona 2, H Andi Rustam, Jika pernyataan ketua JDP Taufik Hidayat adalah pernyataan person dan bukan mengatas namakan JDP.

“Jadi yang mengatakan JDP itu ke Appi – Cicu adalah personnya bukan JDPnya," Kata A. Rustam.

Sementara itu Manager Zona 1 Harun Rahmat Sese menambahkan, jika Organisasi JDP tetap solid ke Pertahana Danny Pomanto dan dan Indira MulyaSari (DIAmi).

“Pengurus JDP menegaskan tetap solid dan bekerja memenangkan petahana di Pilkada Makassar," tegasnya

Selain itu Ketua JDP Kecamatan Makassar  Andarias, mempertegas disini jika Kami para Ketua JDP 15 Kecamatan se Kota Makassar masih solid dan tetap mendukung Danny Pomanto Indira MulyaSari (DIAmi) bukan di Appi Cicu,

"Masih sering jalin komunikasi dengan para ketua JDP 15 Kecamatan se-Kota Makassar agar solid ke pasangan DIAmi bukan yang lain," pungkasnya

Hadir dalam Konfrensi pers yang digelar, H. Andi Rustam (Manager Zona 2), Harun Rachmat Sese (Manager Zona Satu), Andarias ( Ketua Kecamatan Makassar), Muslimin (Ketua Kelurahan Buakana) dan beberapa pengurus JDP. (*Iskandar Burhan)