MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 20 Februari 2018

Puluhan Pemuda Sambangi Rumah Perjuangan Prof Andalan, Ada Apa?

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Puluhan pemuda menyambangi Rumah Perjuangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Jalan H. Bau Makassar, Senin (19/2/2018) malam.

Pemuda yang berasal dari berbagai latar belakang tersebut mengatasnamakan dirinya Komunitas PemudaNA Prof Andalan menyampaikan dukungannya untuk memenangkan usungan PAN, PDIP dan PKS di Pilgub Sulsel 27 Juni mendatang.

Ketua Komunitas PemudaNA, Supriadi mengungkapkan bahwa komunitas itu lahir berdasarkan hati nurani dan semangat pemuda untuk terlibat dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini.

“PemudaNA hari ini baru berumur 1 minggu, tapi antusiasme anak muda yang ingin bergabung cukup luar biasa, dan koordinasi selama ini melalui aplikasi media sosial WhatsApp dan ini baru pertemuan perdana,” kata Supriadi, Selasa (20/2/2018).

Mas Daeng sapaan akrabnya mengungkapkan, komunitas ini dibentuk untuk mengkonsolidasikan kekuatan pemilih pemula untuk memenangkan Prof Andalan.

“Antusiasme sahabat-sahabat pemuda sangat luar biasa dibuktikan dengan pengumpulan fotocopy KTP tanpa ada paksaan, ini bentuk keseriusan berjuang untuk Sulsel Jaya,” jelasnya.

Salah satu Tim Pemenangan Prof Andalan, Wandi yang menemui Komunitas PemudaNA menyampaikan apresiasinya karena dengan kesadaran sendiri, pemuda yang berasal dari berbagai latar belakang membuat komunitas untuk terlibat aktif memenangkan Prof Andalan.

“Saya berharap besar, komunitas ini tidak berhenti sampai disini dan akan terus berkolaborasi serta tak henti-hentinya untuk merangkul pemuda,” lanjut Wandi menjelaskan. (*Fatahillah Mansur)