MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 27 Februari 2018

Relawan FORKOM Prof Andalan Kabupaten Gowa, Takalar, dan Selayar Siap Memenangkan Prof Andalan


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pengukuhan relawan tim pemenangan FORKOM Prof Andalan Kabupaten Gowa,Takalar dan Selayar berlangsung dengan meriah. Acara ini dimulai sejak pukul 10.00 wita hingga tepat jam12.00 wita di Rumah Besar FORKOM Prof Andalan jalan Perintis Kemerdekaan km.9, Makassar.

Ketua Panitia, Martinus menyampaikan walaupun kegiatan ini sangat sederhana tapi Alhamdulillah berlangsung sangat khidmat dan penuh semangat. 

Dalam kesempatan ini para ketua-ketua tim pemenangan diberikan kesempatan berorasi. Irwan Tinri selaku ketua tim pemenangan Gowa menyatakan tim Gowa akan berjuang sekuat tenaga dan hati.


"Gowa siap memperjuangkan dan memenangkan Prof Andalan untuk duduk sebagai Gubernur Sulawesi Selatan 2018-2023", ujar Irwan.

Hal yang sama disampaikan juja oleh ketua Tim Selayar, Abdul Rajab yang mengatakan walaupun harus jauh-jauh datang ke Makassar, tapi tim Selayar tetap semangat.


"Ini karena kami berkeyakinan selama mata ini masih berkedip, perjuangan akan terus berlanjut" ucap Rajab. (#Fatahillah Mansur)