MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 04 Februari 2018

Relawan Pakabaji NASSAmi Perkuat Basis Pemenangan Prof Andalan

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Wajo - Pasca rilis survei Populi Center yang menempatkan elektabilitas pasangan Prof. Nurdin Abdullah-Andi Sudrman Sulaiman (Prof Andalan) jauh mengungguli kandidat pasangan lain dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018, berbagai relawan Prof Andalan terus bergerak massif melakukan konsolidasi dan sosialisasi.

Salah satu komunitas relawan yang gencar melakukan pergerakan dan penguatan basis pemenangan Prof Andalan adalah relawan Pakabaji.

Koordinator penggerak Pakabaji NASSAmi  Prof Andalan Asriadi Arif mengatakan sampai saat ini relawan Pakabaji telah membentuk basis dukungan untuk Prof Andalan pada 15 kabupaten dan akan terus bergerak membangun jejaring di seluruh wilayah Sulsel.

“Hari ini saya dan kawan-kawan relawan Pakabaji berada di Kabupaten Wajo. Insya Allah saya sangat yakin Prof Andalan mampu memenangkan kontestasi ini”, ujar pria yang akrab disapa Adhi ini, Minggu (3/2/2018).

Adhi menambakan, keyakinan ini sangat kuat mengingat masyarakat Sulsel pasti akan memilih pemimpin yang jujur, cerdas serta memiliki visioner.

“Dan semua karakter itu terangkum dalam pribadi Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman. Ini bukanlah sekedar omong kosong tapi sudah terbukti lewat kerja nyata pak Prof di Kabupaten Bantaeng”, tandasnya.*(Fatahillah Mansur)