MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 11 Februari 2018

Resmikan Posko Pemenangan Menara Timborang, Ini Pesan Indira Mulyasari


Foto: Istimewa 

smartcitymakassar.com - Makassar - Bakal calon wakil walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti nampak enjoy dengan aktivitas barunya. Wanita cantik ini nampak antusias meresmikan posko pemenangan Menara Timborang Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate meski di guyur hujan. Minggu, (11/2/2018).

Dalam sambutannya didepan ratusan relawan Menara Timborang, agar warga maccini sombala tetap menjaga semangat dan kecintaannya terhadap kota Makassar.

Indira menambahkan bahwa Wali Kota telah menunjukkan kepada kita semua etos kerjanya yang sangat tinggi, dan hasilnya bisa kita lihat bersama. Hal yang baik tetap kita akan tingkatkan lagi untuk periode yang akan datang.


"Saya tidak usah banyak janji kepada masyarakat disini, itu yang perlu bapak/ibu ingat ketika melihat adik ta ini, tidak ku kecewakanki", ujar Indira.

Sementara dalam kesempatan itu tokoh masyarakat Maccini Sombala, Kaharuddin Dg. Massang merasa tersentuh dengan sambutan Indira Mulyasari Paramastuti. "Ucapan beliau santun dan beradab tidak ada kepura-puraan, setiap kali ibu Indira berucap", ujarnya.

Dg. Massang menambahkan ini yang diharapkan, pemimpin yang benar-benar berjuang untuk masyarakat tanpa ada kepentingan yang terselubung.

"Pondasi Menara Timborang Maccini Sombala telah ditegakkan artinya, Harga Mati untuk pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi)", jelas Dg. Massang yang disambut takbir oleh ratusan relawan Menara Timborang. (#Fatahillah Mansur)