MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 13 Februari 2018

Sabriaty Aziz Qhahar Mudzakkar: Mesin Pemenangan NH-Aziz Sudah Panas


Foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasca penetapan KPU Sulsel di Four Point by Sheraton Makassar. Senin kemarin, bersamaan dengan itu juga NH-AZIZ mengadakan "Sama-Samaki Zikir dan Doa bersama NH-Aziz" yang dilaksanakan rumah pemenangan NH jalan Mapala Raya no 35 Makassar.

Dalam acara zikir dan doa bersama NH-Aziz nampak hadir Sabriaty Aziz istri dari calon wakil gubernur Sulawesi Selatan Aziz Qhahar Mudzakkar.

Menurut Sabriaty Aziz kedatangannya di zikir dan doa bersama NH-Aziz adalah sebagai bentuk kesyukuran karena kedua pasangan cagub-cawagub telah resmi ditetapkan oleh KPU Sulsel.

"Saya sebagai ketua TPP (Tim Perempuan Pejuang) yang beranggotakan tiga ribu lebih di 24 Kabupaten Sulawesi Selatan telah konsolidasi di berbagai daerah baik via SMS, Whatsapp, FB untuk memenangkan NH-Aziz", ucap umi Aty sapaan Sabriaty Aziz. Senin, (12/2/2018).

Lebih lanjut Umi Aty mengungkapkan, saat ini timnya sudah 90 persen tersebar di berbagai daerah hingga kecamatan dan desa-desa. 

"Artinya apa, mesin sudah panas dan semua tim sudah siap memenangkan pasangan cagub-cawagub Nurdin Halid-Andi Aziz Kahar Mudzakkar NH-Aziz", pungkasnya (Fatahillah Mansur)