MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 18 Februari 2018

Sambangi Keluarga Relawan TimNASS di Mamajang, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Terima Kasih

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasca Deklarasi Damai Pilkada Serentak, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan diri mengunjungi basis relawan yang tergabung dalam keluarga TimNASS di Kecamatan Mamajang, Makassar. Minggu (18/2/2018).

Di sela-sela padatnya jadwal kegiatan pasangan Prof. Nurdin Abdullah ini, waktu untuk bersilaturrahim dan berdiskusi dengan para relawan yang siap bekerja tanpa pamrih tersebut tetap mendapat perhatiannya.

Pada kesempatan itu, Andi Sudirman Sulaiman mengucapkan rasa terima kasihnya kepada relawan yang tak mengenal lelah terus bekerja demi pemenangan Prof Andalan.

“Terima kasih yang tak terhingga karena sampai malam begini masih bersemangat untuk berkumpul dan memantapkan tim demi pemenangan Prof Andalan”, ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara itu, Koordinator TimNASS, Rimba Arif mempertegas kembali komitmen relawa untuk bekerja all out memenangkan Prof Andalan di Pilgub 2018.

“Bekerja all out untuk memenangkan Prof Andalan sudah menjadi komitmen kami. Dan kami yakin warga Makassar sudah sangat cerdas dalam memilih calon pemimpinnya yang telah membuktikan kerja nyatanya dan buka hanya sekedar janji-janji”, kata Rimba yang juga mantan ketua BPM Fakultas Teknik-Unhas 2008/2009 yang satu almamater dengan Andi Sudirman. (Fatahillah Mansur)