MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 20 Februari 2018

Silaturahmi dengan Warga Rappokalling Tallo, Danny Pomanto Berpesan Begini



Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Wali Kota Makassar, Mohammad. Ramdhan 'Danny' Pomanto melakukan silaturahmi dengan warga Rappokalling, Kecamatan Tallo, Selasa (20/2/2018).

Saat melakukan silaturahmi, Calon Wali Kota petahana yang dikenal Anak Lorong ini, disambut antusias oleh warga. Bahkan, Danny Pomanto langsung jadi rebutan untuk foto bersama.

"Tabe daengku, baik-baik jaki semua saudaraku. Semoga kita semua diberikan kesehatan," ucap Danny saat menyapa warga.

Dikesempatan ini, Danny juga menyempatkan diri melihat kegiatan masyarakat di Posyandu Nusa Indah.

"Assalamualaikum, sehat-sehat jaki semua," sapa Danny kepada warga.

Selain itu, saat menjajaki beberapa lorong di Rappokalling, Danny juga menyalami warga yang senantiasa sudah menunggu kedatangan sosok kandidat Wali Kota yang dikenal inovatif ini.

"Jaga ki kebersihan baik-baik saudaraku semua, supaya kesehatan juga bisa terjaga dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Rappokalling Bondan menyatakan dukungannya, karena menurutnya Danny Pomanto adalah Calon Wali Kota yang terbaik.

"Inilah calon Wali Kota yang terbaik dan sudah banyak prestasi untuk kota Makassar. Jadi kami tidak akan berpaling dari beliau (Danny Pomanto)," jelasnya.

Selain itu, ia mengaku bahwa bila ada calon lain yang menawarkan diri untuk dipilih terkait calon Wali Kota, dia akan menolak.

"Kami akan tolak calon lain,  karena kami sudah bertekad mendukung pak Danny,  terbuktimi prestasinya," akunya. (*Iskandar Burhan)