MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 02 Februari 2018

Silaturahmi ke Warga Manggala, Ini Kata Wali Kota Danny

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar,  Moh Ramdhan "Danny" Pomanto bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat di BTN Ranggong Permai Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala,  Jumat,  (2/2/2017).

Selain bersilaturahmi, Danny Pomanto juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Khairunnas di BTN Ranggong Permai.

"Disini ada saya lihat orang tua kami dan tokoh masyarakat kelurahan Bangkala,  saya sangat bangga dengan jemaah di masjid ini Khairunnas ini,  merupakan kehormatan saya adalah walikota pertama yang datang ke sini. "ucap Wali Kota Makassar,  Moh Danny Pomanto saat berpidato usai mengikuti solat Jumat berjemaah di Masjid An-Nas.

Dalam pidatonya,  walikota jago arsitek ini mengaku bakal memperbaiki jalan yang ada di BTN Ranggong,  di mana soal jalan menjadi aspirasi warga BTN Ranggong selama ini.

"Asalkan sudah aman penyerahan fasum fasosnya dengan developer,  kita pasti akan perbaiki,  ini demi Makassar dua kali tambah baik. "lanjutnya.

Dia menambahkan terkait dengan renovasi mesjid An-Nas Danny sudah siap untuk menerima proposal  dari warga untuk pembangunan mesjid.

"Disini ada pak kesra, kita tunggu proposalnya,  Insya Allah kita sama-sama,  Bagus kita kasi tingkat dua supaya kalau ada banjir bisa jadi tempat evakuasi juga,"katanya lagi.

Tak lupa pada kesempatan itu, ia mengingatkan agar warga tetap jangan terpecah saat pilkada nanti.

Ketua RW 04 BTN Ranggong Permai,  Rasdin mengatakan, sangat bangga dan berterimah kasih atas kedatangan walikota Danny. "Alhamdulilah bapak walikota sempat hadir di kompleks ranggong ini, meski kami tahu bapak wali pasti sibuk tapi karena kecintaan kepada warganua beliau hadir,"ucapnya.

Ia mengaku bahwa kekompakan warga BTN Ranggong Permai tidak perlu diragukan lagi.

"Insya Allah pak wali kami disini kompak,  dan kami dukung Makssar dua kali tambah baik,  di RW no 0 4 ini ada 900 KK, "jelasnya. (**Iskandar Burhan)