MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 20 Februari 2018

Sunachi Grand Clarion Hotel Makassar Hadirkan Menu Baru

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Restoran Sunachi Grand Clarion Hotel Makassar merilis 16 menu baru pada Selasa (20/2/2018). 

"Saat ini, total menu yang ada di Sunachi mencapai lebih dari seratus," ujar Ricwan Wahyudi, Marcom Manager Grand Clarion Hotel Makassar pada jumpa media di Executive Lounge hotel yang berlokasi di kawasan Pettarani ini. 

Menurut Wahyudi, menu yang ada di Sunachi selalu jadi trend setter kuliner chinesee food. "Minat masyarakat Makassar lumayan tinggi. Indikatornya setiap akhir pekan daftar booking selalu penuh," jelas Wahyudi.

Sementara itu, Chef Leslie Chin menambahkan, kehadiran 16 menu itu bukan mengganti menu yang ada. "Kami malah menambah. Karena masing-masing menu yang ada sudah punya pelanggan tersendiri," kata Chef Leslie.

Harga yang ditawarkan untuk menikmati menu baru itu bervariatif. Mulai Rp.25 ribu sampai Rp.250 ribu. "Kami secara rutin menghadirkan menu baru, minimal dua kali dalam setahun. Tujuannya agar pelanggan Sunachi selalu mendapatkan pilihan atau alternatif menu yang lebih banyak," tutup Wahyudi (*Toha Pacong)