MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 20 Februari 2018

Tanribali Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-58 Kabupaten Barru


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Barru- Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kabupaten Barru dipusatkan di alun-alun Taman Cellaq Pujie, Kabupaten Barru, Selasa (20/02/2018) pagi.

Sejumlah Forkopimda dan pejabat setempat serta masyarakat setempat mengikuti puncak peringatan ini. Hadir pula Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo beserta para rombongan yang semakin menyemarakkan peringatan tersebut.

Yang menarik adalah kehadiran calon wakil gubernur (wagub) Sulsel nomor urut 2 yang berpasangan dengan Agus Arifin Nu'mang, Mayjend (purn) Tanribali Lamo. Tanribali adalah satu-satunya kontestan pilgub Sulsel yang hadir dalam acara tersebut.

Bupati Barru H. Suardi Saleh pun mengucapkan selamat datang kepada calon wakil gubernur Sulsel.

"Tak lupa juga saya ucapkan selamat datang Pak Tanribali Lamo, calon wakil gubernur Sulsel di Kabupaten Barru," ucap Bupati Suardi Saleh saat memberikan sambutannya di depan ribuan undangan dan masyarakat Barru yang menghadiri acara tersebut.

Tanribali sendiri mengungkapkan jika kehadirannya karena menerima undangan. "Kita kan diundang jadi hadir," singkat Tanribali saat dikonfirmasi awak media setelah acara.* (Fatahillah Mansur)