MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 21 Februari 2018

TBL 'Mappatabe', Andi Sose: Saya Doakan Agus-Tanribali


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Wakil Gubernur nomor urut 2 Mayjend TNI (Purn) Tanribali Lamo Mappatabe ke tokoh masyarakat Brigjend TNI (Purn) Andi Sose di kediamannya di Jl Katangka, Rabu (21/2/2018) pagi.

Pendiri Yayasan Andi Sose yang didampingi keluarga besarnya menyambut baik kedatangan Tanribali Lamo, bahkan beliau mendoakan yang terbaik buat Agus-Tanribali, semoga bisa memberikan yang terbaik buat Sulsel.

“Saya doakan yang terbaik buat Agus-Tanribali, semoga bisa memberikan yang terbaik buat Sulsel”, ujar Andi Sose dalam rilis yang diterima smartcitymakassar.com

Tanribali yang dikonfirmasi kedatangannya di kediaman Andi Sose ini mengungkapkan, “sesama purnawirawan angkatan darat saya meminta restu kepada senior dan orang tua kita, Bapak Andi Sose, beliau kawan ayah saya, dengan silaturahim ini semoga dimudahkan proses pilkada ini" ujarnya.

Selain pahlawan, beliau juga adalah orang tua kita dan sesepuh Sulsel yang akan selalu menjadi teladan buat warga Sulsel", tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah Jubir Agus-Tanribali, Rizal Syarifuddin yang dihubungi menuturkan, Tanribali sewaktu pamit, Andi Sose yang dikenal juga sebagai pendiri Universitas 45 ini mengantar Pak Tanribali sampai ke pintu. Dalam budaya Bugis-Makassar, kalau ada tamu diantar sampai pintu itu tanda orang tersebut sangat terhormat dan sangat disayangi yang punya rumah. (#Fatahillah Mansur)