MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 26 Februari 2018

Tim Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Bulukumba Target 80 Persen Suara di Bulukumba

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bulukumba - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman beserta tim pemenangan menemui masyarakat di Kecamatan Bulukumpa dan Kajang, Kabupaten Bulukumba Sulsel, Minggu (25/2/2018)

Sambutan antusias terlihat saat Cawabug Sulsel ini datang dan langsung menyapa masyarakat . Kunjungan Andi Sudirman memang telah lama dinantikan warga desa mengingat Andi Sudirman dinilai masyarakat merupakan kandidat yang sejak lama sering 'blusukan' dari desa ke desa untuk mendengar dan menyerap aspirasi warga.

Koordinator pemenangan Prof Andalan Kabupaten Bulukumba, Rahmat mengatakan timnya menargetkan kemenangan Prof Andalan 80 persen di Kabupaten Bulukumba.

"Untuk itu kita terus bergerak melakukan sosialisasi dan kerja all out dengan cara door to door langsung ke warga" katanya.

Menurut Rahmat yang juga merupakan rekan alumni Andi Sudirman di Fakultas Teknik Unhas Makassar, antusiasme masyarakat Bulukumba sangat besar karena Prof Andalan merupakan kandidat yang telah sangat dikenal dan sudah membuktikan prestasinya lewat kerja nyata.

Dalam pertemuan dengan warga, salah seorang tokoh masyarakat, H. Baharuddin menyampaikan harapannya jika Prof Andalan terpilih agar bisa meningkatkan kualitas infratruktur  serta adanya kemudahan izin tangkap hasil laut untuk nelayan.

Merespon harapan warga, Andi Sudirman kembali menyampaikan Prof Andalan  tidak ingin mengumbar janji tapi akan menunjukkan kerja nyata.

"Sektor pertanian dan perikanan menjadi perhatian kami. Hilirisasi produk pertanian dan perikanan untuk mewujudkan petani dan nelayan yang berdaulat adil dan makmur harus diutamakan" , pungkasnya (Fatahillah Mansur)