MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 05 Februari 2018

Wadahi 29 Komunitas Relawan, Markas FORKOM Prof Andalan Bakal Diresmikan Besok

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Markas Forum Komunikasi (Forkom)  Relawan Prof Andalan akan diresmikan oleh Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah pada hari Selasa (6/2/2018) besok di Jln Perintis Kemerdekaan, Makassar, 

Menurut Ketua Forkom Beni Iskandar  wadah 29 relawan Prof Andalan yang bergabung menjadi Forum Komunikasi Relawan Prof andalan, yg inshaaAllah akan diresmikan pada tgl 6 februari 2018 oleh Calon Gubernur Sul-Sel Nurdin Abdullah.

"Telah menyebarkan undangan sebanyak 2000. Para tokoh masyarakat, pimpinan dan unsur partai pendukung, pembina para relawan dan ketua-ketua relawan serta masyarakat simpatisan Prof Andalan," ungkapnya

"Sekalian diadakan pengukuhan Forkom Prof Andalan beserta Pos Bantuan Hukum Forkom Prof Andalan," kata Beni 

Beni menegaskan bila Forkom akan berjuang habis- habisan untuk memenangkan Prof Andalan sebagai Gubernur Sulsel 2018-2023, dan akan berjuang all out di 24 kabupaten/kota di Sulsel memenangkan Prof Andalan.

Lebih lanjut Beni mengungkapkan cara pemenagannya dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosialisasi sesuai aturan perundangan yang berlaku. 

"Forkom bergerak sesuai aturan perundangan khususnya peraturan-peraturan yang ditetapkan oleh KPU," ucap Beni Iskandar. (*Iskandar Burhan)