MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 24 Maret 2018

Agus Arifin Nu’mang Sisir 4 Kabupaten dalam Sehari

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Menyisakan waktu pemilihan Gubernur Sulsel kurang lebih 2 bulan lagi, pasangan calon (paslon) gubernur/wakil gubernur nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang - Mayjend (purn) Tanribali Lamo semakin memperlihatkan pergerakan yang massif.

Pada hari ini, Jumat (23/03/18) pasangan yang dikenal dengan tagline lanjutkan pembangunan ini berbagi tugas, cagub Agus sisir wilayah Bone, Soppeng, Wajo, sedangkan Tanribali sisir basis Ichsan YL di daerah dataran tinggi Kab. Gowa.

Di Wajo, Agus: Saya Jadi Gubernur untuk Melayani Rakyat

Kandidat Gubernur Sulsel Nomor Urut 2, Agus Arifin Nu’mang memanfaatkan waktu seharian penuh untuk bersosialisasi, menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat Wajo. Agus bersosialisasi dari titik ke titik yang sudah diagendakan tim dan masyarakat Wajo.

Di setiap titik yang didatangi, ratusan warga sudah menanti Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini. Ada yang menanti sambil duduk melantai. Ada juga menanti sambil berkumpul di kolong rumah. Pasangan Tanribali Lamo di Pilgub ini pun datang dengan senyuman menyapa warga dari rumah ke rumah.

Sambutan hangat warga juga dijawab dengan kehangatan oleh mantan Ketua DPRD Sulsel ini. Sesekali ia mampir untuk sekadar berjabat tangan dengan warga. Atau sekadar berbincang, tanya kabar, hingga mendengar keluh kesah masyarakat.

“Saya ingin jadi Gubernur karena memang ingin melayani rakyat. Gubernur itu bukan jabatan kekuasaan, makanya saya akan jadi pelayan bagi rakyat Sulawesi Selatan,” kata Agus di hadapan warga Desa Nepo, Kecamatan Tana Sitolo, Kabupaten Wajo.

Menurut Agus, dirinya dan Tanribali sudah bertekad bulat untuk menjadi pelayan rakyat Sulawesi Selatan untuk lima tahun ke depan. Karena, dalam era demokrasi seperti sekarang ini, rakyat adalah pemilik kedaulatan. Rakyat memiliki otoritas untuk memilih pemimpinnya.

“Karena itu, bantu saya untuk jadi Gubernur Sulsel, setelah itu, urusan dan tanggung jawab saya untuk uruski semua,” kata Agus dengan santai bersama para warga. (Fatahillah Mansur)