MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 03 Maret 2018

Andi Sudirman Sulaiman Awali Masa Kampanye di Dusun Kaccupe, Bone


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bone - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengawali masa kampanyenya di Kabupaten Bone, Kamis (1/3/2018).

Desa Bulu Tana Dusun Kaccupe Kecamatan Kajuara menjadi desa yang pertama dikunjungi pasangan dari Prof Nurdin Abdullah tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat Abd.Rahman mengatakan, msyarakat dusun Kaccupe sudah mantap untuk memilih dan merapatkan barisan mendukung Andi Sudirman Sulaiman yang berpasangan dengan Prof Nurdin Abdullah.

"Intinya kalau saya pribadi pasangan yang bertagline Prof-Andalan ini, Insya Allah akan menang di desa ini", ungkap Rahman yang juga mantan ketua Nurdin Abdullah Community (NAC).

Sementara dalam kesempatan itu, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan dirinya tidak pernah terpikir sama sekali akan bisa mengunjungi daerah ini.

"Saya juga tidak pernah berambisi untuk mencari jabatan, akan tetapi saya menganjurkan kepada warga agar memilih pemimpin yang terbaik diantara empat kandidat tersebut", ucap Andi Sudirman. (Fatahillah Mansur)