MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 13 Maret 2018

Berkata Apa yang Telah Dia Buktikan, Inilah Kunjungan Nurdin Abdullah di Bone


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bone - Pemimpin yang baik harus selalu dekat dengan rakyat supaya tahu kebutuhan rakyatnya. Hal ini ditegaskan Calon Gubernur Sulsel No 3 Prof HM Nurdin Abdullah.

"Saya akan datang lagi ke sini kalau sudah terpilih. Kita duduk sama- sama membahas kebutuhan masyarakat di sekitar, jelas Prof Nurdin Abdullah di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone. Selasa, (13/3/2018).

Pernyataan Nurdin Abdullah ini memang telah dia buktikan. Selama 10 tahun menjadi Bupati di Bantaeng, dirinya menerima masyarakat setiap pagi, di kediamannya untuk mendapat masukkan tentang kebutuhan rakyatnya.

"Saya setiap pagi hanya melakukan pertemuan selama 10 tahun menjadi Bupati Bantaeng. Saya setiap pagi menunggu masyarakat di rumah saya. Sebab, tidak mungkin daerah bisa maju kalau, kita hanya diam dari di rumah jabatan kemudian ke kantor," jelasnya. 

Sebagai informasi, Nurdin Abdullah memang dikenal dengan setiap perkataannya dihadapan masyarakat calon pemilih di Sulsel, selalu tentang hal yang memang dia telah buktikan sebelumnya.

Lanjut Nurdin Abdullah mengatakan, Kabupaten Bone adalah daerah yang sangat luas, selain daerahnya luas Bone juga memiliki sumber pertanian yang luarbiasa. 

"Bone ini luas pak, jadi butuh gubernur yang akan membantu untuk membangun. Jadi selama tiga tahun semua jalan sudah teraspal," ungkap Sekjen Apkasi se Indonesia ini.

Nurdin Abdullah juga menjelaskan, sebelum dirinya menjadi Bupati Bantaeng, hampir semua kebutuhan masyarakat Bantaeng di ambil dari daerah lain. 

"Dulu Bantaeng tidak punya pisang. Pisang kita ambil dari Palopo, dulu kita tidak punya pepaya. Pepaya keti ambil dari daerah lain juga. Tapi sekarang Bantaeng punya semuanya," katanya. (#Fatahillah Mansur)