MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 02 Maret 2018

Bersama Warga Kerung-Kerung, Danny Ajak Jaga Pilkada Serentak yang Damai dan Jujur


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kandidat petahana Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto punya cara pandang tersendiri memaknai Pilkada Kota Makassar 2018.

Di depan warga Kerung-Kerung, Kecamatan Makassar, Jumat (02/03/2018), Danny mengimbau segenap warga untuk berpatisipasi penuh pada hajatan demokrasi lima tahunan tersebut utamanya menjaga jalannya Pilkada serentak yang damai jujur dan adil.

"Jadi yang pertama-tama itu jaga silaturahmi, kedua selanjutnya sesuai kata hati kita, karena soal pilihan itu nomor dua ji," ujar Danny spontan mengundang gelak tawa warga.

Menurut wali kota peraih 132 penghargaan bergengsi tersebut, esensi pilkada adalah sebuah proses menata masa depan untuk terus tambah baik, tanpa melabrak norma dan aturan.

"Tentunya dengan sipakatau sipakalabbi, Pilkada Makassar tidak boleh tercederai dengan kecurangan-kecurangan, money politic, ujaran kebencian, fitnah dan menyebar hoakx. Jaga ki Makassarta, jaga Pilkada damai, mari berkompetisi sehat," imbaunya.* (Iskandar Burhan)