MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 27 Maret 2018

Blusukan di Pasar Pannampu, TBL Dengar Keluhan Para Pedagang


Foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Mayjend TNI (Purn) Tanribali Lamo melakukan blusukan ke pasar Pannampu Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo, pukul 10.15 Wita pagi ini. Selasa, (27/3/2018).

Dalam kampanye dialogisnya, Tanribali hanya menerima keluhan dari masyarakat terkhusus pedagang pasar yang sudah lama berdagang di pasar Pannampu.

Dg. Ngai salah seorang pedagang pasar mengeluh kepada pasangan dari Agus AN bahwa, di pasar ini kalau hujan airnya tergenang dan sedikitnya ada dagangan kami yang basah.

"Saya berharap kepada pak Tanribali semoga bisa merenovasi atau bagaimana baiknya jika pak Tanribali terpilih nantinya agar pasar pannampu ini tidak becek lagi kalau hujan", bebernya.

Mendengar keluhan dari pedagang pasar itu Tanribali Lamo menuturkan bahwa, pasar pannampu ini berdiri 1978 jadi, memang sudah harus ada renovasi, karena ini juga dalam rana pemkot jadi bagaimana kami bisa kerja sama nanti untuk meningkatkan pasar tradisional ini.

"Saya dan pak Agus AN sudah ada beberapa program dan salah satunya adalah meningkatkan kualitas pasar dan tidak menghilangkan Tradisionalnya", ungkap Tanribali yang langsung warga meminta foto bersama. (Fatahillah Mansur)