MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 29 Maret 2018

Blusukan ke Rappocini, Indira Mulyasari Kenalkan Program Instagram

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Wakil Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto, Indira Mulyasari Pramastuti, blusukan di Jalan Pelita II Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Kamis (29/3/2018).

Di kesempatan itu, Indira kembali memperkenalkan program Inspirasita Program DIAmi (Instagram).

Indira mengatakan, Instagram bukan sekadar istilah tetapi program yang sangat akomodatif dalam menyejahterakan warga Makassar dari lorong hingga ke perkotaan.

Menurut dia, kekompakan seluruh warga sangat diharapkan guna memperlancar program Instagram kedepan. 

"Kami datang ke sini dengan niat yang baik, dan kami DIAmi membawa program Instagram demi menyejahterakan rakyat untuk lebih baik lagi," kata mantan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar dalam sambutan ketika bersilaturahmi dengan warga.

Ia juga menuturkan, program Instagram DIAmi akan dimaksimalkan dan berharap juga kepada para RT/RW untuk membantu mencatat apa yang menjadi keluhan dan aspirasi warga.

"Jadi Pak RT dan RW yang akan mencatat apa yang menjadi kebutuhan warga di setiap wilayah, baik soal infrastruktur ataupun pemberdayaan masyarakat," lanjutnya.

Misalnya, kata dia , untuk infrastruktur seperti jalan, drainase, air bersih, ataupun penerangan di lorong-lorong supaya warga lebih aman dan nyaman. 

Di samping itu juga persoalan sosial akan difokuskan. Karenanya, bagi warga kurang mampu akan dicatat juga supaya ke depan bisa lebih sejahtera. 

Tak lupa ia juga menyampaikan salam hangat dari calon walikota petahana, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto. Olehnya, semangat dan doa dari warga Makassar juga diharapkan agar setiap hambatan yang dialami oleh pasangan DIAmi saat ini bisa segera selesai.

"Saya juga menyampaikan salam dari Bapak Danny Pomanto, saat ini kita semua berjuang, semoga kita semua diberikan berkah oleh Allah SWT, mari kita fokus kepada tujuan yang baik, Janganki lupa pilih nomor 2," ujar mantan legislator Makassar ini.

Sementara, salah satu warga Jalan Pelita 2 Kelurahan Buakana, Martina (45), mengaku akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Danny- Indira ( DIAmi) di Pilwalkot Makassar.

Pasalnya, pasangan DIAmi semua sudah terbukti kinerjanya, Danny Pomanto sudah terbukti meraih prestasi yang luar biasa yakni 133 Penghargaan baik penghargaan nasional maupun Internasional. Selain itu, sudah berhasil meraih penghargaan Adipura tiga kali berturut-turut.

"Beliau Pak Danny dan Ibu Indira sudah terbukti terbaik. Pak Danny wali kota yang berprestasi dan inovatif, sehingga banyak program yang dicetuskan membuat warga lebih sejahtera dan mandiri. Misalnya, program lorong garden dan Bank Sampah, itu sangat bermanfaat bagi warga khususnya kalangan bawah," ungkapnya.

Pada blusukan ini, Indira didampingi rombongan, di antaranya Tim Xena, Bombardir, Garda Nusantara, Ratu, dan ratusan warga yang rela berpanas-panasan menyambut kedatangannya. (*Iskandar Burhan)