MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 29 Maret 2018

Debat Pilgub Sulsel: Tagar Prof Andalan Pilihanku Jadi Trending Topik di Sosmed


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Pasca debat Pemililihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) bagian pertama, di Hotel Clarion, Makassar, Rabu (28/3/2019) malam, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) bertengger di puncak perbincangan para netizen di Sosial Media (Sosmed).

Dengan tagar atau #Prof AndalanAdalahPilihanku, pasangan calon ini menjadi trending topic dan membintangi debat Pilgub Sulsel 2018. 

Salah satu publik figure yang juga dikenal sebagai host TV terkenal, Putra Nababan bahkan mengup-load fotonya bersama Prof. Nurdin . Lewat akun twiternya @putranababan, mantan Pemimpin Redaksi Metro TV ini menuliskan; ni dia calon gubernur Sulsel pilihan saya yg sedang jadi trending topic #ProfAndalanPilihanku 


Sedangkan, nitizen dengan akun @sirajuddinmj menuliskan twit; #1 pasangan nomor urut 3 yaitu Prof. Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaeman nampak menguasai seluruh materi dan menyampaikannya secara lugas dan cerdas. #ProfAndalanPilihanKu 

Kelugasan dalam menjawab pertanyaan dan penguasaan materi debat yang diperlihatkan Prof Andalan dalam acara debat tersebut menjadi salah satu topik yang paling hangat diperbincangkan dan diapresiasi para netizen di media sosial. *(Fatahillah Mansur)