MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 19 Maret 2018

Di Bone, Warga Desa Tompong 'Curhat' ke Cawagub Andalan

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bone - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 pasangan dari Prof Nurdin Abdullah, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) kembali melakukan blusukan ke desa-desa.  Kali ini desa Tompong Patu, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone menjadi sasarannya. Senin, (19/3/2018).

Jusman salah satu warga mengatakan langsung ke cawagub Andi Sudirman bila warga Pompong Patu bisa dibantu untuk dibuatkan sumur bor karena sawah di desa ini hanya mengandalkan tadah hujan.

Ssaya mewakili warga disini pak, kiranya pak Andi Sudirman bisa membantu untuk buatkan sumur bor. Karena sawah disini mengalami kekeringan, setidaknya kalau ada sumur bor warga tidak mengandalkan tadah hujan lagi", beber Jusman.

Pasangan dari Prof Nurdin Abdullah yang mendengar curhatan warganya mengatakan, dirinya datang kesini menampung masalah-masalah warga agar jika terpilih nantinya sudah ada bahan untuk dikerjakan dan diprioritaskan.

"Saya datang ke desa ini untuk menyerap aspirasita semua, jika Allah menghendaki saya dan pak Prof menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel sudah ada yang bisa dikerjakan", pungkas Andi. (Fatahillah Mansur)