MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 26 Maret 2018

Di Kandea Makassar, Prof Andalan Serap Keluhan Warga


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3, Nurdin Abdullah melakukan blusukan di Kelurahan Bunga Ejayya Kecamatan Bontoala, Jalan Kandea Makassar, Senin, (26/03/2018).

Di kunjungan ini, Nurdin Abdullah lebih banyak menerima keluhan masyarakat terkait dengan seringnya terjadi kebakaran yang dialami, utamanya masyarakat Jalan Kandea, seperti yang disampaikan Fatimah (45 tahun) ke Calon Gubernur nomor urut 3 ini.

Sementara, Prof Andalan menyampaikan kepada warga bahwa salah satu cara mengantisipasi jika terjadi kebakaran di lorong-lorong sempit adalah adanya pipa sprinkler yang dihubungkan dengan pipa besar PDAM. Program ini, menurut Nurdin Abdullah, akan disikronkan dengan pemerintah kota nantinya.

Kedatangan Bupati Bantaeng kali ini disambut oleh ratusan warga yang ingin melihat langsung Prof Andalan yang mereka rindukan selama ini.

"Saya, jujur, pada pilkada gubernur kali ini akan mendukung dan memilih beliau," ujar H. Abd Rauf warga sekaligus tokoh masyarakat Kandea.

Turut mendampingi kunjungan Prof Andalan di Kandea, beberapa Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, PAC dan Ranting Bontoala dan Tallo, serta nampak pula Ketua Tim Pemenangan Makassar Prof Andalan Yan Fakhruddin dan tim pemenangan lainnya.* (Fatahillah Mansur)