MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 02 Maret 2018

Disambut Antusias Warga Buntusu, Indira Mulyasari: Mohon Doanya



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kunjungan silaturahmi wakil calon wali kota Makasar, Indira Mulyasari Paramastuti, di Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea, Kamis (01/03/2018), mendapat sambutan antusias dari warga setempat.


Bahkan, warga dan tokoh masyarakat di Bangkala dan Katimbang, Kelurahan Buntusu, menginginkan pasangan Danny Pomanto - Indira Mulyasari Paramastuti (DIami) kelak memimpin kota Makassar.

Ismail, salah seorang tokoh masyarakat Bangkala, mengaku, tidak ada alasan untuk tidak memilih pasangan DIAmi. Pasalnya, kandidat ini punya visi misi serta program yang jelas untuk masyarakat.

"Kita bisa lihat Ibu Indira saat kami undang ke wilayah kami warga sangat antusias. Itu berarti warga inginkan Diami pimpin Makassar," kata Ismail.

Sementara, Indira mengungkapkan rasa terima kasih atas undangan dan sambutan warga Kelurahan Buntusu yang cukup luar biasa.

"Terima kasih atas sambutan ta' semua, Mohon dukungan ta' yah, karena doa kita semua sangat kami harapkan," ucap Indira.

Selain itu, ia juga menyampaikan salam hangat dari kandidat wali kota petahana Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto kepada warga.

"Saya dan Pak Danny Pomanto berbagi wilayah, Alhamdulilah saya diberi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan warga Buntusu, dan beliau Pak Danny nitip salam sama warga di sini, dan saya juga sampaikan kami bawa program Instagram (Inspirasi Programta DIami)," kata Indira.* (Iskandar Burhan)