MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 27 Maret 2018

Jelang Debat Pilgub 2018, Ini Persiapan TBL

Foto: Fatahillah Mansur 



smartcitymakassar.com - Makassar - smartcitymakassar.com berkesempatan melakukan wawancara eksklusif dengan TBL di warkop Dottoro jalan Tinumbu. Setelah melakukan blusukan ke pasar Pannampu, Makassar, Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Mayjend TNI (Purn) Tanribali Lamo mampir di warkop Dottoro yang terletak jalan Tinumbu Makassar.

Dalam kesempatan itu, para awak media memberikan pertanyaan kepada pasangan yang bertagline Sulsel Bagus tersebut terkait kesiapannya dalam menghadapi debat kandidat pertama yang gelar besok, Rabu, 28 Maret 2018 di Clarion Hotel Makassar.

Tanribali Lamo menuturkan dirinya sudah mempersiapkan diri bersama Agus AN yang memang telah memiliki pengalaman panjang selama menjabat Wakil Gubernur Sulsel 2 periode.

"Saya tinggal mencari informasi tambahan mengenai materi, kalau masalah siap saya fikir terlalu berlebihan. Jadi pada intinya saya dan beberapa kawan sering diskusi masalah teknisnya", ucap TBL yang juga pernah menjabat sebagai PLT Gubernur Sulsel, Selasa, (27/3/2018).

TBL berharap debat kandidat nantinya berjalan lancar tanpa ada kendala dan sesuai kode etik yang ada. (Fatahillah Mansur)