MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 31 Maret 2018

Kader Partai Demokrat Diinstruksikan All Out Menangkan DIAmi di Pilwalkot Malkassar

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wakil Ketua DPP Partai Demokrat, Bahrum Daido menginstruksikan seluruh jajaran kader Partai Demokrat agar terus berjuang memenangkan pasangan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Ia meminta seluruh kader untuk tidak terpengaruh dengan putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) yang memenangkan gugatan Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). Sebab proses kasasi di Mahkamah Agung masih berlangsung dan kemungkinan besar akan dimenangkan oleh KPU Makassar.

“Jangan karena adanya gugatan untuk menggugurkan DIAmi membuat kita tidak bersemangat memenangkan DIAmi. DPP dan rakyat Makassar sangat yakin DIAmi tetap sah menjadi pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar sesuai penetapan KPU Makassar,” sebutnya, Jumat (30/3/2018).

Bahrum yakin, sidang kasasi akan dimenangkan KPU Kota Makassar sebab gugatan Appi-Cicu tidak masuk akal serta tidak cukup kuat untuk memenangkan keputusan MA.

“Pak Danny kan incumbent yang jelas akan karya dan prestasinya, dan Indonesia tahu itu. Yang digugat pasangan calon lainnya adalah program Pemerintah Kota Makassar dikepemimpinan Danny yang sudah berjalan sejak beberapa tahun lalu. Ini tidak ada kaitannya dengan politik dan pilkada, karena Danny Pomanto bukan seorang politisi dari parpol manapun,” jelas anggota DPR RI dua periode itu. (*Iskandar Burhan)