MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 20 Maret 2018

Kunjungi Ammatowa, TimNASS dan Korkab Bulukumba Sosialisasi Prof Andalan di Kajang

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bulukumba - Relawan TimNASS Prof Andalan semakin gencar melakukan sosialisasi di berbagai daerah. Di Kabupaten Bulukumba, TimNASS bersama Koordinator Kabupaten (korkab) Bulukumba, Rahmat menyambangi Kawasan Adat Kajang dan bertemu dengan Ammatowa, di Kecematan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Di Kajang, TimNASS dan Korkab Rahmat diterima langsung oleh Ammatowa yang didampingi para Galla' (dewan adat -red) di kediaman pribadinya, Selasa (20/3/2018)

Dipertemuan tersebut, Ammatowa menitipkan pesan khusus kepada Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman (Prof Andalan) jika kelak terpilih nanti, bisa menjaga amanah dan menjaga kesederhanaan.

Lebih lanjut, Ammatowa juga berpesan kepada TimNASS Prof Andalan agar tidak saling menghujat, melainkan menjaga sikap saling sipakatau dan tetap merawat silaturahmi dengan semua pihak.

Dikesempatan itu pula, Ammatowa mengungkapkan optimismenya terhadap kapabilitas dari pasangan  Prof Andalan dalam memimpin Sulsel ke depan

Sementara itu, tokoh masyarakat sekaligus salah seorang tim pemenangan Prof Andalan Kecamatan Kajang, Syahrir Saka mengatakan dengan restu adat Ammatowa ini akan semakin mempermudah bergerak tim untuk memenangkan Prof Andalan. (Fatahillah Mansur)