MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 24 Maret 2018

Kunjungi Warga di Kecamatan Wajo, TBL Minta Masukan

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Intensitas pergerakan pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus-Tanribali semakin tinggi.

Kali ini, Cawagub Mayjend (purn) Tanribali Lamo menyambangi masyarakat di wilayah utara Makassar, tepatnya di jl. Irian.

Bertemu dengan para tokoh masyarakat Kec. Wajo, Tanribali dengan akrab berbicara diselingi candaan dengan para masyarakat.

Bahkan, Tanribali tidak sungkan meminta masukan dan nasehat dari tokoh masyarakat yang hadir pada Sabtu, (24/03/18).

"Tabe Pak Haji apa nasehatta buat saya dengan pak Agus", tanya Tanribali yang juga mantan Plt. Gubernur Sulsel ini kepada salah satu tomas, H. Malik.

Tomas H. Malik menyampaikan jika setiap orang ada masanya, dan setiap masa ada orangnya, "Insya Allah saya melihat sekarang masa ta' puang sama Pak Agus. Dua-duaki orang baik dan punya pengalaman, waktunami kita lagi sama Pak Agus. Apalagi kalau mengingat kebaikan almarhum orang tua ta yang mantan gubernur Pak Ahmad Lamo, kita mi lagi nak", ujar pria yang sudah berusia 80 tahun ini.

H. Malik juga berpesan jika terpilih nantinya, agar tidak putus silaturahmi dengan para pesaingnya.

"Tetap jaga hubunganta, janganki hanya karena pilkada mauki terpecah belah dan bermusuhan. Perhatikanki juga masyarakat kecil", pesan H. Malik.

Ketua RT setempat, Abd. Majid yang menjadi tuan rumah mengatakan kehadiran Tanribali di wilayahnya adalah bentuk perhatian kepada masyarakat kecil.

" Baru kali ini kami ketemu sosok pemimpin begitu dekat dengan rakyat, tanpa sekat dan kita bisa berdiskusi lepas dengan pak Tanribali", ucap Abd. Majid.

Sementara itu, Tanribali sangat mengapresiasi semangat warga dan berharap, agar di pilgub 27 Juni mendatang untuk memilih nomor urut 2 Agus-Tanribali. (Fatahillah Mansur)