MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 22 Maret 2018

Liestiaty Fachruddin: Kerja Nyata Prof NA Sudah Terbukti


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Istri Calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, Liestiaty Fachruddin rupanya turut andil dalam perhelatan Pilgub Sulsel 2018.

Hal itu terungkap saat Liestiaty terlihat demikian aktif mensosialisasikan Prof. Nurdin Abdullah (suaminya -red) di empat titik yakni, Kelurahan Manggala, Kelurahan Tamangapa, Kelurahan Tamalanrea dan Kelurahan Daya di kota Makassar yang saat ini maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan.

Dikesempatan itu, Liestiaty mohon doa restu kepada Ibu-ibu yang hadir, serta mengajak semuanya untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti kerja nyata selama ini, dan itu ada pada Prof-Andalan yang semata berniat maju karena berangkat dari niat tulus untuk mengabdi.

"Pak Prof mengabdikan apa yang dimiliki untuk mengembalikan kejayaan Sulsel, dan itu pak Prof sudah membuktikan selama memimpin Bantaeng. Salah satunya di bidang kesehatan adalah layanan jemput pasien langsung di rumahnya, artinya masyarakat yang sakit cukup menelpon call center 119",  tutur Lies sapaan akrab Liestiaty Fachruddin, Kamis, (22/3/2018).

Lebih lanjut Lies mengungkapkan ambulance buatan Jepang itu sudah ada di dalamnya terdapat peralatan canggih. beserta Dokter dan perawat tak kurang dari 30 menit langsung menjemput pasien di rumah pasien.

Lies juga mengatakan dengan program ini, maka angka kematian ibu melahirkan dan anaknya di Bantaeng sekarang menjadi 0%. Padahal dulunya angka kematian Ibu dan anak tersebut tiap tahun cukup besar dan meningkat. 

"Itulah salah satu bukti kerja nyata pak Prof selama memimpin Bantaeng", ujarnya yang disambut dengan sorakan ibu-ibu yang hadir dengan kalaimat "Hidup Prof-Andalan coblos no 3. (Fatahillah Mansur)