MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 22 Maret 2018

Perbaiki Pelayanan, Ini yang Dicapai PD Pasar Raya Makassar

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar  - Perusahaan Daerah (Perusda) Pasar Raya Makassar adalah salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Makassar yang senantiasa berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan capaiannya.

Salah satu pasar yang menjadi percontohan dari segi capaian target adalah pasar Pannampu.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Umum (Dirum) PD. Pasar Muh. Alham saat pelaksanaan upacara bendera tiap hari Senin beberapa waktu lalu.

"Dalam kurun 2 bulan ini, yakni Januari - Februari, Pasar Pannampu selalu mencapai pendapatan sesuai yang di targetkan. Oleh karena itu, saya berharap agar Kepala unit(kanit) pasar-pasae yang lain belajar kepada pasar pannampu", ujar Alham.

Kepala Pasar Pannampu, Jen Hamid yang ditemui diruang kerjanya pada Kamis (22/03/18) mengutarakan jika capaian pasar yang di pimpinnya adalah hasil kerja sama yang baik antara pegawai dan pedagang itu sendiri.

"Tentunya apa yang kita capai ini adalah wujud kerja sama kita semua, baik internal personalia Pasar Pannampu itu sendiri, juga dengan pedagang yang sadar akan kewajibannya", ucap Jen Hamid.

Jen berharap agar apa yang dicapai pasar pannampu itu menjadi sprit dan harus di pertahankan, bahkan ditingkatka lagi ke depannya. (Fatahillah Mansur)