MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 02 Maret 2018

Prof Nurdin Abdullah Lepas Penakluk Sulsel 

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Sebanyak 30 pelari dari kelompok pelari Tuebo, Bantaeng Runners Community,  dan Nigh Run Vercity dilepas Calon Gubernur Nomor Urut 3 di Rumah Perjuangan Jl Haji Bau Makassar, Jumat, (2/3/ 2018).

Mereka akan menaklukkan rintangan jalan yang naik turun sejauh 150 KM dari Makassar dan finish di Bantaeng.

Menurut Ketua Barusan Muda Prof Nurdin Abdullah, Andi Rio, yang menggagas acara ini, tujuan dari Lomba Champaign Run Prof Andalan ini adalah untuk menguji ketangguhan pelari Sulsel.

Calon Gubernur No urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah menjelaskan, keberhasilan untuk mencapai finish sangat dutentukan oleh cara mengatur napas dan emosi. 

"Jangan dipaksakan. Atur napas dan emosi. Semua pekerjaan berat bisa diselesaikan kalau kita bisa atur strategi," jelas Prof HM Nurdin Abdullah yang melepas Prof Campaign Run.

Para pelari ini akan menempuh jarak 150 km selama tiga hari. "Insya Allah Sulsel bisa kita taklukkan," tegas Prof Nurdin Abdullah.

Calon Gubernur Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah memesan kepada peserta Prof Campaign Run, "Jangan paksakan hal-hal yang tidak penting." 

Menurut Prof HM Nurdin Abdullah, makna yang paling penting dari kegiatan ini adalan menjadi pemimpin itu harus sehat.

Dalam lomba lari ini, peserta akan istirahat di Posko Prof Andakan Takalar dan Posko Prof Andalan Jeneponto.(Fatahillah Mansur)