MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 29 Maret 2018

Relawan Tim Xena: Mari Kita Doakan DIAmi Bisa Lewati Tantangan dan Hambatan

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Sengketa Pilkada yang sedang dihadapi oleh pasangan Danny Pomanto- Indira Mulyasari Pramastuti  (DIAmi ) saat ini menjadi perhatian oleh hampir sebahagian warga kota Makassar, utamanya warga pendukung pasangan DIAmi.

Olehnya, warga pendukung DIAmi diminta untuk terus berdoa  supaya hasil keputusan kasasi di Mahkama Agung ( MA) nantinya, itu berpihak kepada pasangan DIAmi hingga bisa bertarung pada Pilwalkot 27 Juli nanti.

"Mari kita doakan DIAmi bisa melewati tantangan dan hambatan, utamanya saat ini, yakni pada proses putusan kasasi di MA." ucap Sekertaris Tim Xena, Bonita Latif ketika mendampingi Calon Wakil Walikota Makassar urut 2 blusukan di jl Monginsidi, Kelurahan Balla Parang Kecamatan Rappocini, Kamis, (29/3/2018).

Mendengar pernyataan dan doa itu, ratusan warga Kelurahan Balla Parang langsung mengamini. Bahwa mereka berharap doa mereka bisa dikabulkan supaya pasangan DIAmi bisa melewati setiap tantangan dan hambatan ketika ingin bertarung di Pilwalkot 2018 ini.

"Insya Allah, doa-doa ibu ,bapak dan semua saudaraku bisa dijabah, semoga DIAmi bisa terbebas dari segala cobaan ini. Dan pada pencoblosan nanti DiAmi bisa menang." ucapnya yang diamini ratusan warga Kelurahan Balla parang.

Sementara, Calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti turut mengobarkan semangat warga yang hadir disetiap acara silaturahminya bersama warga. Dia mengungkapkan semangat dan perjuangan itu tak ada yang sia-sia asalkan semua dilandasi dengan keikhlasan.

"Kalau ada yang ingin menghalangi niat baik kami, kami akan lawan, apakah itu betul-betul?, "kata Indira yang disertai teriakan betul sekali dan Oppoki dari warga.

Dia menambahkan motivasi yang ia berikan kepada warga dan pendukung tidak lain agar Makassar bisa lebih baik lagi kedepan. Ia pun menjabarkan bahwa dirinya adalah perwakilan perjuangan dari kaum perempuan dan kaum muda di kota Makassar.

"Saya adalah representatif perwakilan dari perjuangan kaum perempuan dan kaum muda, Insya Allah kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari saudaraku semua, kalau ada hambatan mari kita hadapi bersama, semua harus bekerjasama dengan baik. Maka dari itu pilihki nomor dua 2, "ungkap Indira penuh semangat. (*Iskandar Burhan)