MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 20 Maret 2018

Selain Mendukung, Tokoh Masyarakat Cambayya Puji Indira



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari, kembali bersilaturahmi bersama warga Cambayya, Kecamatan Ujung Tanah, Senin (19/03/2018).


Indira diarak warga keluar masuk lorong dengan semarak iringan musik Tanjidor khas bugis Makassar.

Seluruh divisi tim pemenangan DIAmi hadir mengawal Indira bertatap muka dengan warga Cambayya, diantaranya tim Xena, Komodor, Xmen, Gladiator, Intifada dan tim bermotor alias Troya.

Tokoh masyarakat Cambayya, Abd Kadir, mengaku, warga percaya Indira mampu mengemban amanah sebagai wakil wali kota dengan baik.

Sikap "malebbi" (santun dan beretika), bertanggung jawab, dan pekerja keras yang dilihat masyarakat kepada sosok Indira membuat mereka yakin politisi muda Partai Nasdem ini mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Makassar ke depan.

"Memang tawwa masih muda tapi sudah berprestasi, cantik lagi. Yakin dan percayaki Ibu Indira akan bisa mengimbangi pemikiran brilian dari seorang Danny untuk memajukan Makassar, jangan ki takut Ibu Indira warga Cambayya pasti mendukung," ungkapnya di sela acara.

Senada, Sukriono, warga Cambayya mengatakan, melihat Makassar yang mengalami kemajuan pesat saat ini, Ibu Indira akan menyempurnakan yang belum lengkap.

"Kalau Makassar tidak maju pasti saya tidak mau memilih nomor dua. Tapi karena Makasaar memang sudah tambah baik maka pasti pilihanku Danny-Indira, hidup Ibu Indira. Janganki mamiki' lupa perhatikan Cambayya kodong kalau terpilihki," ungkapnya mendoakan kemenangan DIAmi.

Sementara, Indira sendiri mengaku siap merealisasikan aspirasi warga Cambaya jika nanti diamanahkan sebagai wakil wali kota Makassar. Indira juga berharap antusias tinggi yang ditunjukkan warga merupakan bentuk dukungan suara rakyat.

"Banyak yang ingin saya benahi di sini, khususnya infrastruktur. Kita lihat disini ada lelong yang nota bene merupakan pasar tradisional pasar rakyat yang harus kita pertahankan dan tata dengan baik ke depan," tutupnya.* (Iskandar Burhan)