MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 05 Maret 2018

Warga Desa Bolli, Bone Nyatakan Dukungan Penuh untuk Prof Andalan


Foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Bone - Paslon Pilgub Sulsel nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan), kian mantap diterima masyarakat. Salah satu bukti di desa Bolli Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Tokoh masyarakat setempat menjamin bakal total dukungan untuk Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

Anto, salah satu tokoh masyarakat di desa Bolli mengatakan dirinya siap mengerahkan seluruh anggotanya untuk memenangkan pasangan yang bertagline Prof-Andalan tersebut.

"Sejak pertama kali diumumkan bila Nurdin Abdullah berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman, maka saya bersama masyarakat siap memenangkan ProfAndalan di pilgub nanti", ucap Anto. Minggu, (4/3/2018).


Dukungan masyarakat Bolli diapresiasi calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang melakukan kunjungan di desa Bolli.

"Pilihlah pemimpin yang terbaik. Karena kita tahu ada empat kandidat pilgub Sulsel dan semuanya itu adalah putra terbaik Sulsel, pilih yang terbaik saja", ungkap Andi Sudirman. (Fatahillah Mansur)