MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 25 Maret 2018

'Warung Coba-Coba' Hadirkan Baru Sensasi untuk Lidah Anda


Foto: fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Jika Anda berkunjung  ke kota Makassar, sempatkan untuk mampir di 'Warung Coba-Coba' yang terletak di jalan AP Pettarani 2 Makassar untuk bisa menikmati ayam bakar rica-rica yang menggoyang lidah Anda.

Owner Warung Coba-Coba, Azfari AM menuturkan dirinya mendirikan usaha ini karena di latar belakangi keinginannya membuka lapangan kerja terkhusus bagi orang-orang terdekatnya, meskipun pada awalnya warung ini didirikan atas dasar "coba-coba". 

Lebih lanjut Azfari menjelaskan bahwa, hingga saat ini usahanya tersebut sudah memiliki 6 karyawan dalam kurun waktu 5 bulan sejak didirikannya.

Meski terbilang baru 5 bulan tapi dirinya optimis warungnya tidak kalah dengan warung makan manapun, itu karena warungnya memiliki daya tarik tersendiri.


"Saya sama istri saya dirikan usaha ini memang awalnya coba-coba makanya saya namakan Warung Coba-Coba",  ucap Azfari. Minggu, (25/3/2018).

Menurutnya, warungnya ini juga memiliki menu favorit bagi pelanggannya yakni Ayam bakar Rica-rica.

Anha salah satu pengunjung mengatakan bahwa, warung Coba-Coba ini tempat yang sangat bagus dan renovasi dari tempatnya yang terbuat terbuat dari bambu serta lesehan.

"Saya suka dengan tempatnya ditambah suasana yang begitu bersih dan nyaman, yang pastinya harganya juga murah", bebernya.

Sekedar diketahui bahwa, pemilik Warung Coba-Coba ini dalam seharinya menghabiskan 40 ekor ayam dan ikan 100 ekor, warung ini juga menerima pesanan dari pelanggan yang memiliki acara-acara tertentu. (Fatahillah Mansur)