MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 19 April 2018

Andi Sudirman Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga Jelang Debat Kandidat

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) SulSel menjadwalkan debat kandidat bagi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan. Kamis, (19/4/2018).

Pasangan Prof Nurdin Abdullah, Andi Sudirman Sulaiman yang diusung oleh Partai PDIP, PKS, PAN, tidak memiliki persiapan khusus menjelang debat kedua kandidat Calon Gubernur dan Wakil gubernur yang akan di adakan di Jakarta.

"Usai melakukan kunjungan langsung di berbagai daerah baik perkotaan maupun pedesaan hingga pelosok terpencil tentu sudah menjadi bekal besar calon wakil gubernur Andi Sudirman Sulaiman untuk tampil di panggung megah Metro TV nanti malam pukul 19.00 Nanti malam. 

Saat di konfirmasi Andi Sudirman Sulaiman hanya menghabiskan waktu persiapannya untuk menemani keluarga dan mengantar anaknya ke sekolah karena, baginya semua sudah menjadi kuasa Allah dan semoga Allah melancarkan semuanya, Paparnya.

Sosok orang tua yang patut di teladani karena di samping kesibukannya masih menyempatkan diri untuk mendampingi dan berada di tengah tengah keluarganya menjelang debat.

Pria alumnus Unhas itu juga tak lupa meminta doa restu kepada keluarga, Ia menilai restu termasuk elemen utama dalam keberhasilan seseorang.

"Tidak ada persiapan khusus yang saya lakukan debat kedua. karena saya akan berbicara sesuai kondisi, dan fakta yang saya temui di lapangan selama ini setelah keliling sulsel", ujar Andi sapaan akrab Andi Sudirman Sulaiman.

Semoga pada debat kandidat nantinya senangtiasa dilancarkan dan mendapat pertolongan Allah agar semuanya berjalan sebagaimana mestinya.Tutupnya.(*Fatahillah Mansur)