MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 21 April 2018

Bakar Semangat Pendukung Prof Andalan di Bone, Ketua DPP PDIP Siap Terjun Langsung

Foto: Ilustrasi  

smartcitymakassar.com - Jakarta - Totalitas dari partai pengusung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 3 Prof Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) untuk menangkan Pilgub Sulsel makin massif.

Salah satunya datang dari Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P). Demi menangkan Prof Andalan, Partai besutan Megawati Sukarno Putri ini menerjunkan langsung Ketua DPP PDIP Bambang DH dalam kampanye akbar Prof Andalan di Lapangan Persibo, Watampone, Kabupaten Bone, Minggu (22/4/2018) besok.

Kepastian akan hadirnya Ketua DPP Bidang Politik dan Pemenangan Pemilu PDIP itu diungkapkan oleh Wakabid Kompol DPD PDIP Sulsel Nikolaus Beni di Bone, Sabtu (21/4/2018).

Nikolaus Beni membeberkan, bahwa kehadiran Ketua DPP PDIP tersebut didampingi langsung oleh Ketua DPD PDIP Perjuangan Andi Ridwan Wittiri (ARW).

"Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Bambang DH terjun langsung ke kampanye akbar Prof Andalan di Kabupaten Bone," ungkap Nikolaus Beni.

"Bambang DH berangkat bersama rombongan DPD PDI Perjuangan Sulsel menuju Kabupaten Bone yang dipimpin langsung Ketua Dpd partai H. Andi  Ridwan Witiri," sambung Nikolaus Beni.

Niko, sapannya, juga mengatakan, jika Wali Kota Surabaya 2 Periode tersebut akan berkesempatan memberikan orasi politik demi memansakan perjuangan pendukung dan simpatisan Prof Andalan di Kabupaten Bone.

Sekedar diketahui, Kampanye akbar Prof Andalan di Kabupaten Bone ini akan dihadiri oleh 35 Ribu massa dari 333 Desa, 27 Kecamatan, se Kabupaten Bone, serta akan dihibur oleh pedangdut nasional Inul Daratista. (Fatahillah Mansur)