MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 02 April 2018

Besuk Andi Maddusila di Rumah Sakit, Ini Pesan Raja Gowa ke Andi Sudirman Sulaiman


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menunjukkan kepeduliannya terhadap orang yang sakit. Setelah menjenguk AGH KH Sanusi Baco yang dirawat di RS Awal Bros Makassar,  Andi Sudirman Sulaiman juga membesuk Andi Maddusila yang dirawat di rumah sakit Siloam Makassar, Sabtu, (31/3/2018).

Dalam kesempatan itu Andi sapaan akrab Andi Sudirman Sulaiman hanya sekedar menanyakan kondisi kesehatan Andi Maddusila yang juga merupakan raja Gowa.

Andi Maddusila yang dikunjungi langsung calon wakil gubernur Sulawesi Selatan memberi nasehat jika kampanye nantinya, berikan janji kepada masyarakat yang bisa terealisasi benar.

"Janji sesuatu yang pasti, disebut pembohong kalau tidak di tepati dan target sesuatu yang direncanakan saja karena disebut gagal jika belum tercapai", ucap Andi Maddusila.

Mendengar perkataan Andi Maddusila, pasangan Prof Nurdin Abdullah mengungkapkan jika selama ini dirinya bersosialisasi ke desa-desa, sampai ke pelosok memang dirinya tidak pernah umbar janji-janji kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, Puang., selama saya bersosialisasi saya tidak pernah beri janji kepada masyarakat yang sudah dikunjungi selama ini. Karena saya takut jangan sampai tidak terealisasi bisa dikatakan pembohong", ucap Andi Sudirman yang langsung dijabat tangannya oleh Andi Maddusila dan dengan senang hati Andi Sudirman menyambutnya dan memeluk Andi Maddusila. (Fatahillah Mansur)